290 Jemaah Calon Haji Kabupaten Lebak Resmi Diberangkatkan

Lebaknews.com | LEBAK – Setelah selama 2 tahun penyelenggaraan ibadah haji ditiadakan akibat pandemi COVID-19, Pemerintah Kabupaten Lebak kembali memberangkatkan jemaah calon haji dengan kuota terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di Alun-alun Rangkasbitung, Jumat (17/06/2022).

Sebanyak 290 jemaah calon haji asal Kabupaten Lebak tahun 2022 yang tergabung dalam Kloter 24 resmi diberangkatkan yang nantinya akan tiba di asrama haji.

Bupati Lebak melalui Asda 1, Alkadri berpesan bahwa dalam menjalankan setiap kegiatan ibadah haji harus ikhlas, selain itu pemerintah menghimbau untuk menjaga kesehatan, menjaga kekompakan, kepedulian sesama jemaah, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami harapkan calon Jemaah Haji asal Kabupaten Lebak untuk terus menjaga kesehatan, jaga kekompakan, dan tetap menerapkan proses,”pesan Alkadri.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Banten Kementerian Agama, Nanang Faturochman, mengucapkan selamat atas diberangkatkannya jamaah calon haji dari Kabupaten Lebak.

“Kami merasa bangga karena bisa melayani para tamu Allah untuk melakukan ibadah haji,”ujarnya.

Nanang menambahkan pihaknya terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan untuk pelaksanaan ibadah haji yang lebih baik.

“Kedepan kami akan terus berusaha meningkatkan pelayanan pelaksanaan ibadah haji yang lebih baik,”tutupnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ole777

Ole777