Alfred Riedl Meninggal Dunia, Ucapan Duka Cita dari Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2010

Lebaknews.com | Meninggalnya Alfred Riedl membuat sepak bola Indonesia turut berduka. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu meninggal dunia di usia 70 tahun pada Selasa (8/9/2020) waktu Austria.

Seperti dilansir Kurier.at, Alfried Riedl meninggal dunia akibat penyakit kanker. Sebelum tutup usia, ia dirawat dengan penuh kasih oleh istrinya, Jola.
Irfan Bachdim mengaku sangat kehilangan Riedl, yang membuat namanya meroket di Piala AFF 2020. “Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan perasaanku mendengar berita mengerikan ini,” kata Bachdim di akun Instagram miliknya.

*** Baca juga : Jadwal Timnas Indonesia U-19 Vs Kroasia

“Dia lebih dari sekedar pelatih. Pria yang rendah hati dan jujur yang akan melakukan apapun untuk memenangkan pertandingan. Seorang pelatih yang mempercayai aku dari hari pertama!”

“Coach, saya berterima kasih untuk semua yang telah Anda lakukan untuk saya! Semoga coach beristirahat dengan damai! Anda akan selalu dirindukan! Saya akan selalu berjuang untuk Trophy yang pantas Anda miliki saat bersama kamu!” lanjut mantan pemain Bali United itu.

“Terima kasih atas dedikasi untuk sepak bola Indonesia”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ole777

Ole777